Pembagian Donasi Program Wakaf Mahad Imam Malik Bandung

Mari ikut serta dalam program wakaf Pembebasan Lahan & Bangunan untuk pembangunan Ma’had Imam Malik Bandung…

Untuk menyerahkan donasi via transfer, bisa melakukan transfer ke rekening khusus wakaf :

Bank Syari’ah Mandiri
70 7367 8848
a.n Yayasan Imam Malik
Kode Bank 451

 

Konfirmasi transfer, silahkan klik gambar di bawah untuk diarahkan langsung ke pesan WA secara otomatis :

 

wa otomatis

 

Saat ini Yayasan Imam Malik Bandung memiliki program untuk bisa memiliki fasilitas bangunan guna mendukung berbagai kegiatan yayasan di bidang Dakwah, bidang Pendidikan, serta kegiatan lain dalam rangka syi’ar dakwah Islam di daerah Jawa Barat, khususnya kota Bandung dan sekitarnya.

Saat ini kegiatan yayasan Imam Malik Bandung, khususnya dalam divisi Pendidikan (SDITQ Imam Malik Bandung dan LPBA Imam Malik Bandung) masih memanfaatkan bangunan sewa serta area masjid Ash-Shiddiq.

Seiring makin bertambahnya siswa SDITQ dan santri LPBA setiap tahunnya, yayasan Imam Malik Bandung berharap agar bisa menyediakan sarana belajar yang nyaman dan kondusif untuk mendukung tujuan dari program yang dijalankan.

Akhirnya didapatlah sebuah lahan dan bangunan sebagaimana terlihat pada gambar di bawah,  yang insyaa Allah rencananya akan dijadikan fasilitas belajar dan sarana dakwah Islam di lingkungan kota Bandung.

 

lahan dan bangunan untuk imam malik

Total biaya yang dibutuhkan untuk pembebasan lahan dan bangunan diatas adalah Rp. 1,8 miliar.

 

Bagi seluruh kaum muslimin dan muslimat dimanapun berada, yang tertarik untuk ikut membantu terselenggaranya program pendidikan, program syi’ar dakwah, serta berbagai program sosial Yayasan Imam Malik bandung, kami membuka kesempatan yang selebar lebarnya bagi antum untuk ikut berwakaf sebagai amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir selama manfaat yang didapat dari fasilitas yang dibangun tetap ada.

Ingin tahu bagaimana situasi dan kondisi SDITQ Imam Malik Bandung, antum bisa melihat cuplikan video dari program Sekolah Sahabat yang diproduksi oleh Bunayya TV dibawah ini :

 

 

Ingin tahu bagaimana situasi dan kondisi LPBA Imam Malik Bandung, antum bisa melihat beberapa gambar di bawah ini :

 

kegiatan belajar bahasa arab

 

belajar bahasa arab di lpba imam malik bandung

 

Tertarik untuk bantu dan mendukung program kerja kami??? Semua bisa dimulai dengan :

Rp. 4.592.000,-/meter

 

Total lahan yang dibebebaskan adalah 392 m2. Dan untuk mewujudkan percepatan terbebaskannya lahan dan bangunan tersebut, maka Yayasan Imam Malik Bandung membagi Program Wakaf ini menjadi satuan meter dengan total biaya yang tertulis diatas.

Cukup dengan 4 jutaan untuk mencapai target biaya pembebasan lahan dan bangunan di dekat masjid Ash-Shiddiq senilai 1,8 miliar.

Antum boleh mengambil lebih dari 1 meter untuk meningkatkan potensi didapatkannya pahala amal jariyah yang berlipat ganda.

Dibutuhkan donasi secepatnya selama tahun 1439 Hijriyyah cukup dengan 4 jutaan/meter untuk memenuhi kebutuhan pembelian lahan dan bangunan senilai Rp. 1,8 milyar.

 

Apa tujuan pembebasan lahan dan bangunan ini?

  • Penyediaan sarana belajar yang nyaman dan kondusif untuk lebih dari 100 siswa SDITQ Imam Malik Bandung, dimana mereka mempelajari tahfidzul Qur’an, hapalan do’a harian, praktek ibadah, dzikir, aqidah, serta pelajaran umum lainnya.
  • Penyediaan sarana belajar yang nyaman dan kondusif untuk puluhan santri Lembaga Pendidikan Bahasa Arab (LPBA), dmana mereka mempelajari tentang bahasa arab, tafsir Al-Qur’an, mempelajari cara membaca kitab kita ulama, sebagai pegangan hidup serta untuk disalurkan menjadi penyebar dakwah Islam sesuai manhaj salaf.
  • Penyediaan sarana belajar yang mendukung kegiatan Lembaga unt Tahsin Qur’an untuk siswa umum tingkat SD dan sederajat. Dimana di dalamnya diajarkan metode membaca Al-Qur’an yang baik dan benar untuk mendapatkan keutamaan membaca Al-Qur’an.
  • Penyediaan fasilitas tempat untuk pelaksanaan kajian rutin harian yang biasa diselenggarakan setiap hari ba’da maghrib, ba’da shubuh, ba’da isya, sebelum dzuhur, ahad pagi, sabtu pagi dan sore, serta dauroh-dauroh yang dilaksanakan secara berkelanjutan. (informasi tentang jadwal kajian bisa dilihat di halaman Divisi Dakwah).

***

Ingat… berdonasi lebih cepat akan memberikan kebaikan yang lebih maksimal. Dan semakin banyak harta yang dibelanjakan di jalan Allah subhanahu wa ta’ala dengan ikut serta dalam program Wakaf Pembebasan Lahan dan Bangunan untuk Ma’had Imam Malik Bandung akan menjadi amal jariyah yang menolong kita disaat tidak ada penolong lain selain amalan kita saat di dunia.

Dan ketahuilah, bahwa harta yang dibelanjakan di jalan Allah subhanahu wa ta’ala akan diganti  secara berlipat ganda sehingga memberikan keberkahan kepada orang yang mengeluarkannya.

 

Untuk menyerahkan donasi secara langsung, bisa datang langsung ke alamat :

Jl. Kebon Gedang RT. 002 RW. 010 Desa Maleer Kec. Batununggal Kota Bandung
Google Map : https://goo.gl/maps/hnVoKu272CR2

 

Untuk menyerahkan donasi via transfer, bisa melakukan transfer ke rekening khusus wakaf :

Bank Syari’ah Mandiri
70 7367 8848
a.n Yayasan Imam Malik

 

Konfirmasi transfer, kirim format via WA 0812 2262 0505

WakafYIMB#Nama#No.HP#Alamat#Jumlah Transfer#Tanggal Transfer

 

Lebih ahsan jika bisa menyertakan bukti transfer ke nomor WA untuk konfirmasi transfer diatas.

 

Info Donasi dan Program Wakaf :

0812 2262 0505
(022) 7328 0352

***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: